FANDOM

Yukiji Katsura

Yukiji Katsura

Japanese Name桂 雪路
Romaji NameKatsura Yukiji
NameYukiji Katsura
Other NameKatsura-sensei
Age28
GenderUnknown
Birthday10 November
Height165 cm
Weight49 kg
Blood typeB
Hair ColorGreen
Eyes ColorAmber/Yellow
StatusAlive
Personality
LikeUang, Alkohol
DislikeTugas, Tanggung Jawab
SpecialtySemakin Mabuk?
HobbyMinum, Perjudian
Family & Relationships
FatherMr. Katsura (adopted)
MotherMrs. Katsura (adopted)
FriendRisa Asakaze
Izumi Segawa
Miki Hanabishi
Shiori Makimura
Kyonosuke Kaoru
OtherHinagiku Katsura (sister)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 34
Episode 4 (S1)
Voice ByHitomi Nabatame

Katsura Yukiji (桂 雪路 Katsura Yukiji?) adalah kakak berusia 28 tahun Hinagiku. Dia adalah seorang guru sejarah dunia Hakuō Akademi dan ganda sebagai penjaga gerbang 24-jam. Dia menolak untuk membiarkan Hayate masuk sekolah ketika mereka pertama kali bertemu, karena dia takut bahwa membiarkan personil yang tidak sah di kampus akan menghasilkan pemotongan gaji untuknya. Melunakkan sikapnya setelah Hayate pertama menyelamatkannya dari jatuh dari menara jam, tapi dia masih hampir menyebabkan Hayate harus ditolak dari Hakuō dengan tidak perlu membuatnya cemas selama ujian masuk. Dia membayar kembali Hayate dengan mengatakan semua orang di kelasnya pada hari pertama Hayate bahwa dia adalah orang yang super cool. Dia memiliki sekelompok siswa berprestasi rendah (Izumi, Miki, dan Risa) yang bergaul dengannya banyak. Dia tinggal di kampus Hakuō, dia mengatakan bahwa dia tidak Hayate ini sehingga ia bisa menghemat uang sewa dan menggunakan bahwa uang untuk membeli alkohol. Ini adalah lelucon berulang bahwa ia akan melakukan apa saja demi uang, akan sejauh untuk memungkinkan roh jahat untuk memilikinya karena mengatakan hal itu akan memberinya satu juta yen. Ketika Shiori Makimura dikirim untuk mengajar di Hakuō, Yukiji adalah diturunkan ke sub-guru wali kelas. Dia kemudian mendapatkan kembali posisinya sebagai guru wali kelas saat Makimura dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi.

TriviaEdit

  • Dalam tambahan volume empat dari manga, penulis menulis bahwa sebelum memulai Hayate no Gotoku! manga, ia telah menciptakan sebuah manga satu-shot di mana kisah ini tentang seorang siswa SMA perempuan dan adiknya mencoba untuk membayar kembali utang Yen 80 juta, kemudian menulis bahwa karakter ini, pada kenyataannya, Yukiji dan Hinagiku.

Also on FANDOM

Random Wiki