FANDOM

Wataru Tachibana

Wataru Tachibana

Japanese Name橘 ワタル
Romaji NameTachibana Wataru
NameWataru Tachibana
Other NameWaka (Tuan Muda)
Age13
GenderUnknown
Birthday30 Agustus
Height139 cm
Weight32 kg
Blood typeAB
Hair ColorDark Brown
Eyes ColorDark Blue
StatusAlive
Personality
LikeAnime, Kucing
SpecialtyDetil anime ulasan
Weaknessmembuat lelucon
Family & Relationships
FatherYouichi Tachibana
MotherMikoto Tachibana
FriendSakuya Aizawa
Nagi Sanzenin (fiancee)
Ayumu Nishizawa
Kazuki Nishizawa
Isumi Saginomiya
RivalHayate Ayasaki
OtherSaki Kijima (maid)
Enkyou Tachibana (grandfather)
Jirousaburou Ichijou (butler)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 20
Episode 6 (S1)
Voice ByMarina Inoue

Wataru Tachibana (橘 ワタル Tachibana Wataru?) adalah tunangan Nagi, tapi mereka tidak memiliki perasaan satu sama lain; mengklaim bahwa orang tuanya Wataru mengatur pernikahan masa depan mereka sepenuhnya untuk uang. Dia hidup dan menjalankan sebuah toko video-sewaan di kota, toko terakhir yang dimiliki oleh kelompok Tachibana, yang kehilangan semua aset mereka dan berada di ambang kebangkrutan akibat resesi. Mimpinya adalah untuk membuat tokonya besar dan memperoleh keberuntungan lebih besar dari Nagi itu. Wataru jatuh cinta dengan Isumi. Dia awalnya membenci Hayate untuk sengaja mencuri kasih sayang Isumi, tapi kemudian ia mendongak ke arahnya dan berusaha untuk menjadi seperti Dia. Meskipun demikian, ia masih panggilan Hayate dengan julukan pribadi baginya, "Butler Dalam Hutang" atau "Butler Pailit" (atau variasi daripadanya), dan tidak akan menyembunyikan iritasi biasa.

Kemudian di manga, ia mengungkapkan dalam sebuah percakapan off-tangan yang menyimpan Wataru adalah benar-benar mulai untuk melakukannya dengan baik dan membuat beberapa keuntungan. Namun, ia belum untuk mempertahankan kekayaan yang dapat sesuai Nagi itu. Hal ini juga menunjukkan bahwa dia peduli untuk Saki, meskipun dalam cara yang berbeda dari bagaimana ia merasa tentang Isumi. Hal ini tersirat melalui sarana yang besar ia sering berjalan melalui untuk membuat dia bahagia, atau sebaliknya membuat untuk wronging nya. Ini termasuk waktu di mana dia percaya dia tertindas karena ia telah melupakan ulang tahunnya ke-20, ketika ia juga berjanji untuk membeli furisode (kimono berlengan panjang yang digunakan untuk datang-of-usia upacara)-nya. Dalam rangka untuk menebus ini, dia pergi sejauh untuk membeli ¥ 200.000 (sekitar $ 1,650) yukata untuknya karena furisode itu terlalu mahal, dan bahkan menolak kesempatan (seperti ia melihat itu) untuk memenangkan hati Isumi itu. Kemudian, dia menyadari cintanya untuk Saki ketika melihat wajahnya dalam pikirannya sebelum mengaku Isumi.

Also on FANDOM

Random Wiki