FANDOM

Butler Zakenna "Then let's get to work-zakenna!"
This article or section is a stub and can be improved in areas such as grammar, style, wiki-formatting, spelling and expanding. The Butler Zakenna have been ordered to team up with Cure Wiki with the hope that this article might meet Cure Wiki's level of quality someday.

Help Cure Wiki and the Butler Zakenna by editing this article or section!

Eiga Suiito PuriKyua♪: Torimodose! Kokoro ga Tsunagu Kiseki no Merodi!
映画 スイートプリキュア♪ とりもどせ! 心がつなぐ奇跡のメロディ♪
"Suite PreCure♪ The Movie : Take it back! The Miraculous Melody that Connects Hearts!"
350px
Information
SeriesSuite PreCure♪
Original ReleaseOctober 29, 2011.

Suite PreCure♪ The Movie : Take it back! The Miraculous Melody that Connects Hearts! (映画 スイートプリキュア♪ とりもどせ! 心がつなぐ奇跡のメロディ♪ Eiga Suiito PuriKyua♪: Torimodose! Kokoro ga Tsunagu Kiseki no Merodi!?) adalah Kesebelas film Pretty Cure mendatang diproduksi oleh Toei Animation. Film ini akan dirilis di bioskop Jepang pada 29 Oktober 2011.

AlurEdit

Semua musik di dunia sedang dicuri dan semua orang tidak dapat mendengar atau memainkannya. Para Pretty Cure dilacak bawah pelakunya, yang diturunkan menjadi Aphrodite, the ruler of Major Land. However, what is her main motive?

GambaranEdit

Bahan promo awal tampaknya memiliki gambar pretty cure baru yang muncul untuk menjadi seorang gadis muda. Tidak diketahui apakah ini adalah seri kanon saat ini tetapi dia akan berada dalam film. Dalam situs resmi film tersebut, obat baru sekarang resmi sebagai karakter ia muncul di PV 2 dari film, yang diturunkan menjadi Cure Muse benar cure bentuk. Juga kita melihat formulir ditingkatkan untuk Cure Melody yang akan ditampilkan dalam film, yang diberikan oleh Fairy Tone emas. Yang juga ditampilkan dalam Eyecatches baru Suite PreCure♪. Nama Fairy Tone emas diturunkan menjadi Crescendo Tone.

KarakterEdit

Pretty CureEdit

MascotsEdit

Link EksternalEdit

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki