FANDOM

Nagi Sanzenin

Nagi Sanzenin

Japanese Name三千院 ナギ
Romaji NameSanzen'in Nagi
NameNagi Sanzenin
Other NameOjou-sama (Nyonya atau Nona), Nagi-chan
Age13
GenderUnknown
Birthday3 Desember
Height138 cm
Weight29 kg
Blood typeAB
Hair ColorBlond
Eyes ColorGreen
StatusAlive
Personality
LikeManga (membaca, menggambar, dan menulis), Anime, Video games
DislikeSekolah, makanan pedas, tempat gelap, Keuangan, Belajar, Menjadi Diculik, Kalah kepada siapa pun, Menjadi sendirian, Orang yang "suka" Hayate
SpecialtyManga, permainan Bermain, Pengetahuan, neet
WeaknessHantu, Sesuatu yang menakutkan, Tidak ada rasa arah, tubuh lemah, Pergi ke tempat-tempat gelap
HobbyManga (menulis, menggambar, dan membaca), Nonton anime, Bermain video game
Family & Relationships
FatherUnnamed father (deceased)
MotherYukariko Sanzenin (deceased)
FriendIsumi Saginomiya
Hinagiku Katsura
Wataru Tachibana (fiance)
Chiharu Harukaze
Ayumu Nishizawa
Miki Hanabishi
Izumi Segawa
Risa Asakaze
Ruka Suirenji
RivalAyumu Nishizawa
OtherMikado Sanzenin (grandfather)
Mrs. Aizawa (aunt)
Sakuya Aizawa (cousin)
Hinata Aizawa (cousin)
Asato Aizawa (cousin)
Yuuka Aizawa (cousin)
Shiori Aizawa (cousin)
Hayate Ayasaki (butler, love interest)
Akane Himegami (former butler)
Seishirou Klaus (head butler)
Maria (maid)
Tama (pet)
Shiranui (pet)
Hokuto Kaga (cafe owner)
Aika Kasumi (love teacher)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 1
Episode 1 (S1)
Voice ByRie Kugimiya

Nagi Sanzenin (三千院 ナギ Sanzen'in Nagi?) adalah pewaris hanya untuk keberuntungan Sanzenin. Dia cepat marah, manja, dan belum dewasa, tetapi pada akhirnya baik hati. Dia memiliki hobi otaku-tingkat dengan permainan manga, anime dan video, dan menarik manga sendiri, yang disebut "Milenium Legenda: Magical Hancurkan" protagonis utamanya adalah seorang gadis ajaib bernama Britney (ブリトニー Buritonī?) Yang disuarakan oleh Rie Kugimiya dan Ryoko Shiraishi untuk versi Nagi dan Hayate yang masing-masing. Dia adalah seorang protagonis gadis magis Dia baik keuangan dan suka belajar. Dia naksir besar di Hayate, dan telah disalahpahami bahwa Hayate mencintainya sejak mereka pertama kali bertemu. Tetapi karena ini hanya kesalahpahaman, dia sering merasa bahwa Hayate tidak tertarik padanya. Dia kadang-kadang mencoba untuk membuat dia tertarik pada dirinya dalam banyak hal, tapi rencananya cenderung berakhir dengan kegagalan.

SejarahEdit

Keluarga Nagi hanya hidup adalah kakeknya, yang ia sangat suka. Dia menganggap Maria sebagai seorang ibu atau figur kakak, dan memperingatkan Hayate untuk tidak menyentuh Maria dengan cara apapun tidak senonoh atau mati akan menjadi sedikit kekhawatirannya. Dia memiliki harimau putih hewan peliharaan, Tama, yang ia menganggap sebagai sebuah keluarga kucing. Ibunya ditampilkan dalam volume 12 dari manga. Dia peduli untuk keluarga dan teman-temannya, tapi dia tidak ingin menunjukkan kepedulian secara langsung, ia biasanya menunjukkan keprihatinannya dengan "kata-kata formal". Karena keberadaan dimanjakan, dia tidak memiliki pengetahuan duniawi dan bahkan tidak mampu merawat dirinya sendiri. Dalam satu episode, dalam ketiadaan dari kedua Maria dan Hayate, dia terbukti mampu bahkan membuat teh sendiri, merusak rumah besar dalam berusaha. Nagi adalah takut terhadap gelap (karena sebuah insiden dengan Isumi), dan berbagi tempat tidur dengan Maria di malam hari. Karena akan luar sangat berbahaya karena statusnya, Nagi nikmat tinggal di rumah, tidak menyukai perusahaan secara umum. Dia juga tidak suka berenang.

Nagi suka melakukan apa yang dia suka lakukan, tapi sebagian besar apa yang dia suka lakukan adalah tidak begitu baik untuk masa depannya. Dia sulit untuk mengontrol, bahkan Maria yang memiliki banyak bakat tidak bisa mengendalikannya. Tapi Hayate, pelayan nya rata-rata berpendidikan dan tidak peka, yang menyelamatkannya dari para penculik dan mafia, mampu meyakinkan dia untuk pergi ke sekolah, melakukan latihan, memiliki banyak teman, dll Dia membantu Nagi untuk menjadi orang yang lebih baik. Ia disimpan baik hidupnya dan gaya hidupnya. Singkatnya, Hayate adalah penyelamat dirinya. Sementara Hayate selalu mengingatkan dia untuk pergi ke luar dan mengumpulkan pengalaman tentang dunia luar, dia selalu berpikir bahwa akan membosankan atau dia selalu kalah dan risiko diculik. Maria selalu menyatakan padanya bahwa tanpa Hayate dia akan selalu tersesat atau dalam bahaya.

Nagi menghabiskan sebagian besar tahun-lakinya tinggal di luar Jepang. Karena kekayaan keluarganya, ia menjadi sasaran utama mafia Sisilia dan organisasi kriminal lain. Nagi menyukai menjadi target dan menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam ruangan bermain video game dan menonton TV dan karenanya perlahan-lahan menjadi Hikikomori. Hayate, Maria, dan Klaus khawatir tentang dia kesejahteraan karena dia suka untuk bermain game hingga larut malam dan sekolah melompat sehingga mereka mendorong dia untuk meninggalkan rumah atau mengundang tamu untuk pesta. Dia mulai untuk pergi ke sekolah lebih sering setelah transfer Hayate ke sekolah. Meskipun kemalasan nya, Nagi adalah mahasiswa yang sangat cerdas. Dia melewatkan nilai dan saat ini di tahun pertama sekolah tinggi dan di kelas yang sama dengan Hayate.

TriviaEdit

  • "Nagi" berarti "tak berangin atau ketenangan", yang tampaknya menjadi kontras Hayate, yang berarti "embusan angin atau badai". Namun, menurut Nagi dalam empat-koma di sampul volume 13, dia diberi nama seperti itu karena ibunya "berharap bahwa dia akan memotong ke bawah (" Nagi ") segala sesuatu di dunia ini".

Also on FANDOM

Random Wiki