FANDOM

Butler Zakenna.gif "Then let's get to work-zakenna!"
This article or section is a stub and can be improved in areas such as grammar, style, wiki-formatting, spelling and expanding. The Butler Zakenna have been ordered to team up with Cure Wiki with the hope that this article might meet Cure Wiki's level of quality someday.

Help Cure Wiki and the Butler Zakenna by editing this article or section!

Mushiban
ムシバーン Mushibaan
250px
Description
SeasonYes! Pretty Cure 5 GoGo!
GenderMale
Eye ColorAuburn
Hair ColorMagenta
Home PlaceDessert Kingdom
First AppearanceYes! PreCure 5 GoGo!: Okashi no Kuni no Happy Birthday!
Japanese Voice ActorOhtsuka Akio

Mushiban adalah penjahat utama dalam Yes! PreCure 5 GoGo!: Okashi no Kuni no Happy Birthday!. Dia adalah orang di balik cuci otak Coco dan orang memberi perintah bawahannya Dry dan Bitter untuk menghilangkan Pretty Cure. Motifnya adalah untuk mengambil alih Dessert Kingdom sehingga ia bisa makan permen lezat.

SejarahEdit

Sebelum MovieEdit

Tidak diketahui di mana Mushiban awalnya berasal dari, karena ia tidak memiliki telinga hewan merek dagang bahwa penduduk Dessert Kingdom miliki. Namun, ia kemudian menjelaskan bagaimana ia digunakan untuk makan semua jenis permen lezat di kerajaan, tapi tidak pernah mencicipi khusus. Menginginkan jawaban, ia mengambil kendali atas ratu Dessert Kingdom dan dua pelayannya, Dry dan Bitter, kira-kira sebelum memulai cerita film, memaksa putri Ratu Chocola untuk menjalankan dan mendapatkan pangeran Palmier Kingdom dan Pretty Cure.

Terhadap CuresEdit

Menonton di balik bayangan, Mushiban adalah orang yang memesan Dry dan Bitter untuk menangkap Cures dan akhirnya mengubah mereka menjadi permen untuk makan mereka. Dia sendiri menggunakan Queen Dessert untuk menangkap Coco, Nuts/Natts, Kurumi Mimino, Syrup dan Mailpo, meskipun ia menggunakan Coco bagi rencananya untuk menghilangkan Cure Dream dan kemudian mengubahnya menjadi cokelat.

Selama pertempuran, Mushiban adalah tentang menang sampai Cure Rouge, Cure Lemonade, Cure Mint dan Cure Aqua mengalahkan bawahannya. Setelah kekalahan Menyembuhkan bawahannya dan Cure Dream istirahat kekuasaannya tentang Coco, Mushiban masih tidak memahami semangat mereka untuk makan permen bersama-sama sebagai sebuah kelompok, dan membayar rasa hormat yang singkat ke Dessert Queen untuk jawaban. Namun, Chocola dan Kurumi datang dan Chocola, melihat dia memegang tangannya, berteriak padanya untuk tidak menyentuhnya. Dia melepaskan tangannya dan menerima tantangan pertempuran Kurumi, mengawasi dirinya berubah menjadi Milky Rose. Pertempuran bahkan untuk waktu yang lama sementara Chocola mencoba untuk bangun ibu dicuci otak nya, tapi akhirnya Mushiban memenangkan pertempuran sebagai Dessert Queen terbangun. Sebagai Mushiban mempersiapkan untuk menyelesaikan semuanya, Cure Dream dan Coco mengganggu, diikuti oleh Cure Rouge, Cure Lemonade, Cure Mint dan Cure Aqua.

KekalahanEdit

Berkas:YesPrettyCure5GoGoMovie49.jpg

Mushiban memutuskan bahwa, jika dia tidak bisa mengambil alih Dessert Kingdom, ia harus menghancurkannya. Ia dengan mudah mengalahkan Pretty Cure, tetapi dengan Miracle Light dipegang oleh semua penduduk Kerajaan Gurun, Dream Cure menjelaskan kepada Mushiban bagaimana menghibur semua orang membuat tak terbendung, dan kembali mengubah dirinya menjadi Shining Dream. Saat ia memanggil baru Cure Fleuret, para Starlight Fleuret, Mushiban menggunakan saber sendiri untuk melawan dirinya dalam pertarungan pedang. Kemampuan Shining Dream dan harapan setiap orang mengalahkan dia sebagai dia kekalahan Mushiban menggunakan Starlight Solution. Seperti Mushiban akan mati, ia menyadari kesalahannya dan bagaimana dia makan permen pernah mencicipi khusus karena ia makan sendirian, dan akhirnya memudar menjadi cahaya, sementara memulihkan Dessert Kingdom penutup kembali normal.

HubunganEdit

Queen Dessert - Sebelum pertempuran melawan Milky Rose, Mushiban menunjukkan rasa hormat sebelum dia, menunjukkan bahwa ia memegang hormat kepadanya sebagai ratu meski menempatkannya dalam tidur nyenyak.

TriviaEdit

  • Mushiban adalah penjahat pertama yang memiliki duel satu-lawan-satu dengan Cure.

Also on FANDOM

Random Wiki