FANDOM

"Iman yang tak tergoyahkan dan Obligasi Tahan bahkan akan membawa keajaiban ke sisi Anda."
Mavis to Fairy Tail Guild Members in "Fairy Sphere"

Advertisement
Referencia Guild Logo.png
Referencia Guild.

Mavis vermillion by fodderstein-d4cx3de.png
Mavis Vermilion
Kanji

メイビス ヴァーミリオン

Rōmaji

Meibisu Vāmirion

Characteristics
Gender

Female.png Female

Professional Status
Affiliation

Fairy Tail symbol.png Fairy Tail

Previous Occupation

First Guild Master

Base of Operations

Tenrou Island
Fairy Tail Guild (former)

Personal Status
Status

Deceased

Magic
Magic

Fairy Glitter
Fairy Sphere

Debuts
Manga Debut

Chapter 202 (mentioned)
Chapter 232 (voice)
Chapter 253 (actual)

Image Gallery

Mavis Vermilion (メイビス ヴァーミリオン Meibisu Vaamirion?) adalah Master Pertama dan pendiri Fairy Tail Guild.

AppearanceEdit

Mavis memiliki rambut bergelombang sangat panjang, mata kosong, dan, sedikit anak-anak seperti membangun. Dia memakai jubah berlapis berenda dan tampaknya memiliki sayap seperti tonjolan di telinganya.

HistoryEdit

Mavis dapat disebut ibu dari Fairy Tail. Dia adalah pendiri Fairy Tail dan master guild pertama, yang dia kemudian memberikan ke tangan Purehito[1], nya penggantinya. Dalam syukur, anggota Fairy Tail membuatnya kuburan di pulau suci serikat - Tenrou Island.

SynopsisEdit

Tenrou Island ArcEdit

Berkas:Mavis grave.JPG

Menemukan makam Mavis adalah bagian kedua yang paling terbaru Penyihir Kelas-S Promosi Percobaan dan Cana adalah yang pertama untuk mencapai makamnya.[2] Seperti Cana berdiri di depan kuburan, kartu di dalam tasnya tiba-tiba menyala, yang Help Lucy Card, sebuah kartu yang hanya akan menyala jika pasangannya, Lucy, dalam kesulitan. Melihat kartu dan mengingat apa yang telah dilakukan untuk Lucy, Cana mulai menangis, menyadari bahwa dia mengkhianati temannya dan guild dengan menempatkan ujian Kelas-S pertama. Bertekad untuk menyelamatkan teman-temannya, Kana pendekatan kuburan dan meminta Mavis untuk meminjamkan kekuatan untuk melindungi serikat nya, mengatakan bahwa dia mencintai serikat nya. Mendengar kata-kata Kana itu, Mavis entah telepati kenyamanan Cana dan meminjamkan dia kekuatan untuk menggunakan salah satu dari tiga Magics peri besar, Fairy Glitter.[3]

Kemudian, Acnologia, dipanggil oleh Zeref, tiba di pulau itu dan mulai untuk melawan anggota serikat Mavis. Mavis, menggunakan kemampuan Ethereal nya untuk membuat tubuh untuk dirinya sendiri, jam tangan serikat-nya melawan anggota dari jauh dan menggunakan kekuatan iman dan ikatan antara mereka untuk melemparkan mantra pertahanan utama, Fairy Sphere, ketika Acnologia mencoba menggunakan mengaum untuk menghancurkan pulau dan semua orang di atasnya. Meskipun Mavis menyelamatkan setiap orang, penggunaan Fairy Sphere menyebabkan mereka terjebak dalam keadaan beku selama tujuh tahun.[4][5]

Current Events X791Edit

1st master mavis vermillion by animefanno1-d4cxewy.jpg

Mavis, happy with Makarov

Tujuh tahun setelah serangan Acnologia, Mavis, berdiri di permukaan laut dekat lokasi dimana acara tersebut berlangsung, pertemuan sisa anggota serikat dia mencari rekan mereka yang hilang. Melihat kelompok, Mavis mengangkat kedua tangannya dan Tenrou Pulau, dalam bola raksasa bantalan tanda gilda itu, muncul. Dia kemudian memimpin kelompok untuk Natsu dan yang lain dan mengungkapkan bagaimana dia menggunakan Fairy Sphere spell yang merupakan alasan mengapa S-Class Trial peserta telah absen selama 7 tahun terakhir. Setelah menceritakan cerita dan mengingatkan guild tentang kekuatan iman dan tak tergoyahkan obligasi ulet, Mavis menghilang, senang bahwa serikat itu menjadi satu bahagia.[6][7]

Sihir dan KemampuanEdit

Fairy Glitter: Fairy Glitter adalah salah satu dari tiga Sihir Agung Fairy Tail. Ini adalah Sihir yang saingan Fairy Law dan merupakan pancaran cahaya tanpa ampun yang menolak kehadiran dari setiap musuh.[8] Hal ini juga merupakan mantra yang sangat kompleks dan rumit yang unfathomably mengumpulkan dan memusatkan cahaya matahari, bulan dan bintang-bintang.[9] Mavis ditransfer Sihir ini untuk Cana untuk sementara.[10]

Fairy Sphere: Mavis digunakan ini spell dengan mengkonversi obligasi anggota Fairy Tail dan iman menjadi kekuatan Gaib. Ini adalah Magic yang akan melindungi serikat dari kejahatan apapun, suatu Sihir pertahanan mutlak. Namun, segel semua orang di dalam bola ke dalam keadaan beku di mana mereka tidak dapat usia.[11] Ini cukup kuat untuk melindungi Tenrou Island dan semua orang di dalamnya dari serangan Acnologia Dragon Roar.

Flight: Mavis bisa terbang[12] di akan dan ia juga bisa berjalan di atas air.[13]

Ethereal Abilities: Terlepas dari kenyataan bahwa Mavis sudah meninggal, dia mampu berbicara dengan orang yang masih hidup.[14] Selain itu, ia bahkan dapat membuat tubuh Ethereal pada akan yang terlihat dan dapat melemparkan Magic Spells.[15]

QuotesEdit

  • (untuk Cana) "Jika itu terjadi, maka Anda tidak perlu takut. Kesalahan tidak belenggu yang berhenti kemajuan seseorang. Mereka adalah bahan bakar yang meningkatkan jantung. Sekarang ... pergi, saya meminjamkan Engkau Fairy Glitter."[14]
  • (untuk Fairy Tail Guild Members) "Iman yang tak tergoyahkan dan Obligasi Tahan bahkan akan membawa keajaiban ke sisi Anda." [16]
  • (untuk 3rd (Third) Master)) "Hal ini telah menjadi sebuah serikat yang indah, Master Ketiga." [17]

ReferencesEdit

  1. Fairy Tail Manga: Chapter 215, Pages 2-3
  4. Fairy Tail Manga: Chapter 253, Page 10
  9. Fairy Tail Manga: Chapter 233, Page 7
  12. Fairy Tail Manga: Chapter 255, Page 17
  13. Fairy Tail Manga: Chapter 255, Page 2
  14. 14,0 14,1 Fairy Tail Manga: Chapter 232, Page 18
  16. Fairy Tail Manga: Chapter 255, Page 17
  17. Fairy Tail Manga: Chapter 255, Page 18

TitlesEdit

Guild Master of Fairy Tail
Preceded byYearsSucceeded by
None? - ?Purehito

Also on FANDOM

Random Wiki