FANDOM

Maria

Maria

Japanese Nameマリア
Romaji NameMaria
NameMaria
Other NameMaria-san, Maria-chi, Mari-pon
Age17
GenderUnknown
Birthday24 Desember (diperkirakan)
Height158 cm
Weight42 kg
Blood typeO
Hair ColorBrown
Eyes ColorRed
StatusAlive
Personality
LikePekerjaan rumah tangga umum, Menyanyi dan Karaoke, Game (Video game, Catur, Biliar)
Dislikekecoa
Specialtykesempurnaan
Weaknessgagal penyamaran
Hobbymelakukan pekerjaan rumah tangga
Family & Relationships
FatherUnknown
MotherUnknown
FriendShiori Makimura
Hinagiku Katsura
OtherNagi Sanzenin (mistress)
Hayate Ayasaki (co-worker)
Seishirou Klaus (co-worker)
Tama (pet)
Shiranui (pet)
Akane Himegami (former co-worker)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 1
Episode 1 (S1)
Voice ByRie Tanaka

Maria (マリア Maria?) adalah pembantu dan pelayan Nagi rumah tangga Sanzenin dan pengganti kakak / ibu, dan merupakan satu-satunya yang memahami hubungan antara Hayate dan Nagi. Dia adalah karakter dengan arti yang paling umum dalam seri, dan tampaknya menjadi salah satu jawab atas segala sesuatu di dalam manor Nagi, karena semua orang dari pelayan kepala ke SP baik mematuhi atau ketakutan dia (atau keduanya dalam beberapa kasus). Dia sangat cerdas, agak licik, baik di game pekerjaan rumah tangga dan sejenisnya umum dari semua jenis, meskipun ia takut dengan kecoa, yang ia sebut sebagai "gelap hidup-bentuk yang ada di dapur dan tempat-tempat lain". Dia juga terbukti mampu teknik pertahanan diri pada saat dibutuhkan. Dia, bagaimanapun, miskin penyamaran, seperti yang terlihat beberapa kali ketika ia mencoba untuk memata-matai Hayate dan Nagi dan diakui langsung.

Dia tidak memiliki nama belakang karena ia seorang yatim piatu yang ditemukan di sebelah patung St Maria di sebuah gereja, yang mana dia mendapat namanya. Tidak tahu apa-apa tentang dirinya, ulang tahunnya diputuskan sebagai tanggal 24 Desember, hari dia ditemukan. Dia adalah orang malang yang selalu memiliki untuk membersihkan kotoran setiap orang. Dia telah melihat beberapa kali Hayate telanjang (dan telah terlihat telanjang oleh dia sekali), dan dia melihat efek yang telah pada gadis lain, banyak dari mereka yang tertarik padanya untuk alam jenisnya. Perasaan sendiri untuk Hayate tidak jelas, tapi dia memiliki beberapa kecanggungan sesekali di dekatnya karena dia adalah satu-satunya pria usia bahwa dia tahu. Meskipun ia telah memilih untuk menempatkan setiap perasaan untuk Hayate selain dalam rangka mendukung Nagi cinta untuk dia, dia telah terbukti menjadi penasaran tentang cinta, dan Nagi pribadi merasa bahwa dia suatu hari akan jatuh cinta dengan seseorang dan meninggalkan jasanya.

Maria juga legendaris seluruh Hakuō Akademi karena lulus SMA pada usia 13 hanya dalam tiga tahun sementara mempertahankan posisi Presiden Dewan Mahasiswa untuk semua tiga tahun. Karena itu, ia mampu merekomendasikan Hayate untuk Hakuō Akademi sempit meskipun dia gagal dalam ujian masuk. Karena pengalaman yang tidak biasa, dia baik muncul dan bertindak dengan cara yang lebih dewasa daripada orang seusianya khas. Karena itu, bahkan orang-orang dekat dia berbicara dari dirinya seolah-olah dia lebih tua dari dia benar-benar, sebuah hewan peliharaan mengesalkan baginya. Dia biasanya menjawab bahwa dia masih seorang gadis 17 tahun tetap segar dan 17 tahun (menurut ungkapan ini) sepanjang rentang enam bulan seluruh seri. Dia mungkin telah bertemu Athena sebagai seorang anak.

TriviaEdit

  • Dalam versi Animax-Asia, yang dijuluki dalam bahasa Inggris, Maria diberi aksen Inggris.
  • Maria juga legendaris seluruh Hakuō Akademi karena lulus SMA pada usia 13 hanya dalam tiga tahun sementara mempertahankan posisi Presiden Dewan Mahasiswa untuk semua tiga tahun.

Also on FANDOM

Random Wiki