FANDOM

Kaede Nonohara

Kaede Nonohara

Japanese Name野々原 楓
Romaji NameNonohara Kaede
NameKaede Nonohara
Other NameNonohara-san, Kaede-san, Nonohara-kun, Nonohara (oleh Koutarou)
Age18
GenderUnknown
Birthday12 Agustus
Height178 cm
Weight72 kg
Blood typeA
Hair ColorSilver or Light Purple
Eyes ColorUnknown (Gray, when angry (Episode 18 (S1)))
Personality
LikeMelatih Tuannya
DislikePenakut (Pengecut)
Hobbypermainan anggar
Family & Relationships
FatherUnknown
MotherUnknown
RivalHayate Ayasaki
OtherKoutarou Azumamiya (tuan)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 42
Episode 15(S1)
Voice ByKatsuyuki Konishi

Kaede Nonohara (野々原 楓 Nonohara Kaede?) adalah kepala pelayan tempur Keluarga Azumamiya. Dia tampaknya memiliki rambut putih dan wajah yang hampir selalu tersenyum. Matanya selalu tertutup dan dia sangat sopan. Dia mendorong tuannya menjadi seorang pria dan menjadi cukup jantan untuk berperang sendiri bahkan jika ia kalah.

Berbeda dengan eksterior nya lembut dan sopan, Nonohara yang sangat brutal, tidak masuk akal mengalahkan tuannya ketika ia bertindak seperti lemah. Dalam pertempuran, setiap kali Koutaro meminta bantuan, dia tidak sebaliknya, baik melemparkan dia ke zona pertempuran atau memukuli anak itu.

Nonohara sangat cepat dan mampu melakukan serangan Tatsumaki Senpuukyaku-seperti (tendangan topan). Serangan utamanya adalah "Safety Shutter: Grand Explosion Immolating Dark Murder! (teknik utama)", Yang merupakan serangan api dilepaskan dari tepi pedangnya dalam bentuk naga yang menelan lawan dalam api. Satu-satunya kelemahan Nonohara adalah melihat tuannya tertabrak serangan utamanya sendiri.

Saat ini telah lulus dan Nonohara berangkat ke Inggris untuk melanjutkan studi pelayan-Nya.

Trivia

  • Satu-satunya kelemahan Nonohara adalah melihat tuannya tertabrak serangan utamanya sendiri.

Gallery

Also on FANDOM

Random Wiki