FANDOM

Isumi Saginomiya

Isumi Saginomiya‎

Japanese Name鷺ノ宮 伊澄
Romaji NameSaginomiya Isumi
NameIsumi Saginomiya
Other NameIsumi-chan
Age13
GenderUnknown
Birthday24 September
Height144 cm
Weight30 kg
Blood typeO
Hair ColorDark Blue
Eyes ColorDark Blue
StatusAlive
Personality
LikeMemasak, jahit, Harpa, upacara teh, Kaligrafi, pengaturan Bunga, Nagi, manga Nagi
DislikeMengenakan pakaian modern, Monsters, Semakin basah
SpecialtyBesar kekuatan spiritual
WeaknessTersesat, Tidak ada rasa arah
Family & Relationships
FatherUnknown
MotherHatsuho Saginomiya
FriendSakuya Aizawa
Nagi Sanzenin
Wataru Tachibana
OtherKokonoe Saginomiya (grandmother)
Ginka Saginomiya (great-grandmother)
Isumi's Butlers (Butler)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 17
Episode 6 (S1)
Voice ByMiyu Matsuki

Saginomiya Isumi (鷺ノ宮 伊澄 Saginomiya Isumi?) adalah seorang gadis berambut ungu yang selalu mengenakan kimono dan, kadang-kadang, mencuri. Dia adalah teman terbaik Nagi, mereka bertemu di sebuah pesta lama. Ketika semua anak-anak lain, Sakuya termasuk, tertawa pada upaya pertama di Nagi menulis manga sendiri, Isumi mengambil bunga di dalamnya dan bertanya Nagi bagaimana akhirnya. Nagi kemudian bertanya Isumi (dalam pengertian kekanak-kanakan) untuk menikahinya. Seperti Nagi, Isumi sangat kaya, namun, Isumi adalah berbicara lembut, baik hati, dan seorang juru masak yang baik. Meskipun dia tidak memiliki rasa mengerikan arah, ia terus-menerus tersesat karena dia cenderung melupakan tujuan dan percaya dirinya dapat diandalkan dan independen (kepercayaan yang lebih ditegakkan oleh sifat bertingkah ibu dan neneknya), fakta bahwa dia bisa menghilang dari mata orang seketika hanya memperumit masalah ini. Dia juga memiliki kebiasaan berkata, ketika dia tidak mengerti bagaimana menggunakan mesin seperti telepon selular atau mesin penjual, bahwa mesin rusak. Dia menampilkan tingkat tinggi empati untuk perasaan Nagi itu, namun dia tidak mengenali cinta Wataru untuk dirinya, sebuah fakta yang Nagi, Maria, dan Hayate mengomentari. Dia, bagaimanapun, tampaknya telah mengembangkan naksir Hayate.

SejarahEdit

Dalam volume 5 dari manga, ia mengungkapkan bahwa ia dapat melakukan eksorsisme. Bercanda, dia sebut kekuatan "sabun tangan", meskipun Hayate menganggap wanita berarti "kekuatan tangan". Dia mencintai Hayate dan tidak ingin melihatnya sedih, meskipun dalam manga dia kehilangan beberapa perasaan setelah karakter TV favorit-nya kembali mengudara. Isumi adalah pewaris dari kekuatan mistik rahasia yang disebut Jutsushiki Hachiyo, mantra dari delapan daun. Kekuatan ini hanya diwarisi oleh anak perempuan yang dipilih dalam Keluarga Saginomya. Dalam volume 11, dia kehilangan kekuatan ini, yang menyebabkan beberapa gangguan kecil untuk Hayate karena ia akan harus benar-benar berdarah melalui kesulitan melelahkan dalam rangka baginya untuk kembali, tapi ia menolak bantuannya, mengatakan bahwa dia tidak ingin menyebabkan orang lain merugikan untuk tujuan sendiri. Namun, dalam volume 12, ketika Hayate adalah pada hampir menangis memikirkan cara untuk menyelamatkan Nagi dari yang diluncurkan ke luar angkasa, ia mencium Hayate pipi (sementara ia mengalami pendarahan hebat setelah dipukul kepalanya oleh besar Isumi yang -nenek) dan mendapatkan kembali kekuatannya, mengirimkan mempercepat Hayate terhadap UFO untuk menyelamatkan Nagi.

TriviaEdit

  • Kemudian dalam cerita, Isumi memiliki peran penting tentang peristiwa sekitar Athena dan masa lalu Hayate itu, dengan membantu Hayate dalam beberapa cara selama perang melawan Raja Midas. Hal ini juga mengungkapkan bahwa rambutnya sementara artinya jika setiap kali ia overuses kekuatannya.

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki