FANDOM

Ikusa Ayasaki

Ikusa Ayasaki

Japanese Name綾崎 イクサ
Romaji NameAyasaki Ikusa
NameIkusa Ayasaki
Other NameNii-san, Ikusa
Age
GenderUnknown
Hair ColorBlack
Eyes ColorBlack
Personality
DislikeRaja Midas
Specialtypedang masteries
HobbyMembantu orang keluar
Family & Relationships
FatherMr. Shun Ayasaki
MotherMrs. Ayasaki
FriendAthena Tennousu
Nagi Sanzenin
OtherHayate Ayasaki (brother)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 187

Ikusa Ayasaki (綾崎 イクサ Ayasaki Ikusa?) adalah kakak dari Hayate. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik yang Hayate suka tentang dia. Hayate bertemu dengannya 10 tahun sebelum bila seri dimulai, ketika ia masih remaja dan Schooler tinggi Hayate masih anak muda. Dalam kilas balik, Ikusa ditampilkan penawaran perpisahan ramah untuk seorang wanita dalam sebuah selendang yang menyerupai Yukariko Sanzenin, menyebabkan beberapa fans untuk berspekulasi bahwa ia mungkin telah dikaitkan dengan Yukariko romantis. Ikusa, dalam sikap putus asa untuk menyelamatkan seseorang, ternyata Athena setelah dia dan Hayate bertengkar dengan Ikusa, pertemuan Athena untuk pertama kalinya. Dia berjanji pada Athena bahwa ia akan membiarkan dia melihat Hayate lagi. Dia juga tampaknya meng-host salib di dahinya hampir identik dengan salib putih Shiranui dan cross dahi Linn itu. Hal ini menunjukkan bahwa dia sangat kuat, kemampuan atletik sangat baik; hal ini mengisyaratkan bahwa kekuatannya mungkin pada tingkat yang sama seperti Himegami. Ikusa membantu semua orang yang membutuhkan bantuan dan keinginan untuk bertemu kembali dengan saudaranya Hayate.

Also on FANDOM

Random Wiki