FANDOM

"Katsura" redirects here. For other uses, see Katsura (disambiguation).

Hinagiku Katsura

Hinagiku Katsura

Japanese Name桂 ヒナギク
Romaji NameKatsura Hinagiku
NameHinagiku Katsura
Other NameHina-chan, Hinagiku-chan
Age15 (dan berubah 16 dengan berlalunya waktu)
GenderUnknown
Birthday3 Maret
Height161 cm
Weight45 kg
Blood typeO
Hair ColorPink
Eyes ColorAmber/Yellow
StatusAlive
Personality
LikeKendo
DislikeTempat tinggi, Pesawat terbang, Helikopter
SpecialtyMasamune, keterampilan pertempuran Pedang
WeaknessAcrophobia
Family & Relationships
FatherMr. Katsura (adopted)
MotherMrs. Katsura (adopted)
FriendAthena Tennousu
Nagi Sanzenin
Ayumu Nishizawa
Risa Asakaze
Izumi Segawa
Miki Hanabishi
Maria
Chiharu Harukaze
Aika Kasumi
Hayate Ayasaki
Hokuto Kaga (cafe owner)
Ruka Suirenji
OtherYukiji Katsura (sister)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 35
Episode 4 (S1)
Voice ByShizuka Itō

Hinagiku Katsura (桂 ヒナギク Katsura Hinagiku?) adalah mahasiswa saat presiden dewan, dan kendo presiden klub di Hakuō Academy, sekolah yang Nagi, Isumi, Wataru, dan akhirnya, Hayate hadir. Dia adalah 15 dan merupakan ahli dengan pedang, khususnya kendo. Dia berbicara sebanyak 17 bahasa, dan merupakan ahli bahasa ahli. Dia pertama kali bertemu Hayate ketika ia hilang di kampus Hakuō besar dan akhirnya menyelamatkan dirinya. Dia telah membantu anak burung yang jatuh dari sarangnya, tetapi karena ketakutannya ketinggian, telah menjadi terjebak tanpa dia menyadarinya. Hayate berakhir membantunya turun dari pohon, dan kemudian berjanji bahwa dia akan membantunya harus ia pernah meneleponnya. Dalam rasa syukur, ia mengundang dia ke puncak menara jam sekolah, di mana hanya elit dewan mahasiswa diperbolehkan. Dia memungkinkan Hayate untuk memanggil dengan nama pertama dan tampaknya juga akan tergila-gila oleh Hayate dan kepribadian yang menarik Nya. Keluarganya, sementara terbukti kaya dalam volume 8 (Bab 76), tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi kaya dibandingkan dengan banyak pemain.

Namun, dalam volume 9 dan 10, ia mengungkapkan bahwa Hinagiku menderita dari masa lalu yang hampir identik dengan yang di Hayate - ia, bersama dengan saudara perempuannya, juga telah ditinggalkan oleh orang tua biologis mereka, yang meninggalkan mereka dengan utang ¥ 80.000.000 (sekitar $ 1.000.000 [tepat $ 985,161.012]) tak lama sebelum ulang tahun keenam Hinagiku itu. Setelah ini, kakaknya, Yukiji, berhasil melunasi utang (meskipun melalui apa manga menggambarkan berarti sebagai agak meragukan) dan dua dari mereka pergi untuk tinggal dengan keluarga Katsura, sebagai Mr. Katsura telah menjadi guru sekolah dasar Yukiji itu. Ketika Hinagiku akhirnya melihat pemandangan indah dari atas menara jam pada malam ulang tahun ke-16 dengan bantuan Hayate, meskipun, ia akhirnya menyadari bahwa dia benar-benar mencintai dia. La takut mengakui hal ini pada dirinya sendiri karena dia takut bahwa dia akan melupakan masa lalunya jika ia jatuh cinta padanya. Dia mengibaratkan perasaannya ke atas pemandangan clocktower: ia tidak dapat melihat mereka karena ia terlalu takut. Ketika Hayate bertanya padanya apakah dia masih takut, dia menjawab bahwa sementara dia, itu bukan perasaan yang buruk, yang merupakan respon yang mungkin untuk kedua ketakutannya ketinggian serta ketakutannya ditinggalkan. Hinagiku masalah adalah belum berakhir, namun; dalam Volume 8, ketika Nishizawa dan Hayate yang menginap di rumah Hinagiku, dia berjanji Nishizawa bahwa ia akan mendukungnya dalam hubungannya dengan Hayate. Sekarang, setelah jatuh cinta dengan Hayate dirinya sendiri, ia harus datang untuk berdamai dengan perasaan pengkhianatan saat dia mencoba untuk mencari cara untuk memberitahu Nishizawa mengenai perasaannya. Dengan demikian, ia secara terbuka mencoba untuk membantu Nishizawa lebih dekat dengan Hayate, tetapi menemukan dirinya merasa sedih setiap kali ia melakukannya. Dia juga membantu Hayate lebih dekat dengan Nishizawa, mengambil peran yang hampir keibuan saat dia merasa jengkel oleh slip-up waktu dan waktu lagi. Meskipun tampaknya Nagi yakin sebaliknya, Hayate sendiri tidak tampaknya berpikir Hinagiku yang bisa memiliki perasaan untuk dia, yang menyebabkan dia untuk mengatakan hal-hal yang menyakitinya serta (seperti dalam volume 12, ketika, setelah Hinagiku mengatakan bahwa White Day yang baik hadiah akan biskuit, ia menyatakan riang bahwa dia bisa membeli sekeranjang biskuit pada display yang telah Hinagiku eying untuk diberikan kepada Nishizawa). Kemudian dalam seri, setelah banyak interupsi, Hinagiku berhasil mengaku cintanya Hayate untuk Nishizawa dalam rangka baginya untuk membantu membersihkan hati nuraninya. Setelah mendengar berita, Nishizawa sorak-sorai atas Hinagiku, meninggalkan bingung. Dia menjelaskan bahwa meskipun perasaannya tidak dapat dikembalikan, dia adalah konten untuk bersama Hayate tetap dan mendorong Hinagiku untuk mencoba yang terbaik, memprovokasi persaingan antara dua teman.

Hinagiku kadang-kadang disebut sebagai agak maskulin untuk seorang gadis dengan karakter lain dalam seri. Hal ini dicontohkan pada Hari Kasih Sayang dalam volume 7, di mana Hinagiku diberikan banyak cokelat oleh pengagum perempuan. Miki menyarankan hal ini karena Hinagiku dipandang sebagai "dingin" daripada anak laki-laki, dan fakta bahwa dia agak dominan pada usia lebih muda. Nya atletis, daya saing, dan posisi kepemimpinan semua juga mungkin berkontribusi terhadap pandangan ini. Hal ini mirip dengan bagaimana Hayate dipandang sebagai agak feminin, dan luka sampai memberikan coklat kepada gadis-gadis pada Hari Kasih Sayang ketika itu seharusnya sebaliknya. Selain itu, pada Hari Valentine, dia telah dianggap memberikan cokelat Hayate juga, tetapi memakannya sendiri karena dia tidak ingin menambah masalah Hayate setelah Nishizawa telah memberinya cokelat sebagai cara untuk mengakui perasaannya kepadanya untuk kedua kalinya . Jadi, pada Hari Putih dalam volume 12, dia menyesal tidak memiliki apapun memberinya cokelat, karena dia akan merasa tidak berkewajiban untuk membalas budi sebagai teman.

Anime telah memberikan rambutnya merah mudanya, yang sesuai dengan warna rambutnya di sebagian besar manga, kecuali pada warna cover halaman bab 37, di mana ia memiliki rambut oranye stroberi. Jepit rambut dia selalu terlihat mengenakan adalah hadiah ulang tahun dari orang tua kandungnya. Dia bertemu Athena sebelum rapat Hayate tahun sebelumnya. Ketika Hinagiku mencoba untuk mengakui cintanya kepada Hayate, dia kejutan dengan perasaannya, mengatakan bahwa yang ia cintai adalah tak lain dari Athena dan bahwa ia perlu untuk mengakui perasaannya kepada Athena. Hinagiku Hayate menyarankan untuk mengejar perasaannya dan tidak ragu-ragu. Ketika dia kembali ke rumah dia tinggal di, Hinagiku rusak menangis, sambil mencoba untuk menerima kenyataan bahwa Hayate mencintai orang lain. Dalam bab-bab selanjutnya kita melihat bahwa Hinagiku telah memutuskan untuk membantu Hayate dan orang lain ketika Raja Midas mulai bergerak dan menyerang hotel tempat tinggal yang lain. Dia pergi ke rumah Athena untuk membantu Hayate mengalahkan Raja Midas dan penyelamatan Athena. Setelah Hayate dan Athena bertemu kembali (sementara menampilkan tanda-tanda besar kasih sayang satu sama lain), Hinagiku daun menangis mencoba untuk memberikan mereka privasi. Keesokan harinya, setelah konflik Athena diselesaikan, ia belajar dari dia bahwa Athena menolaknya, tapi Hayate lolos sebelum ia diberi kesempatan untuk mengejar topik.

TriviaEdit

  • Anime telah memberikan rambutnya merah mudanya, yang sesuai dengan warna rambutnya di sebagian besar manga, kecuali pada warna cover halaman bab 37, di mana ia memiliki rambut oranye stroberi. Jepit rambut dia selalu terlihat mengenakan adalah hadiah ulang tahun dari orang tua kandungnya.

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki