FANDOM

Lucy and Celstial spirits.jpg
Celestial Spirit
Kanji

星霊

Rōmaji

Seirei

Additional Information
Primary Ability

Magic

Located In Celestial Spirit World

For the related Magic, see Celestial Spirit Magic.

Celestial Spirits (星霊 Seirei?) Sihir adalah makhluk dari alam semesta yang terpisah mereka, Celestial Spirit World. Beberapa penyihir, yang disebut Celestial Spirit Mages karena spesialisasi mereka dalam Celestial Spirit Magic, dapat memanggil roh-roh dengan membuka gerbang mereka melalui penggunaan Kunci. Kunci ini dipisahkan menjadi dua kelas: Kunci Perak lebih umum dan Kunci Emas sangat langka. Kunci untuk Celestial Spirits dihitung dalam Unit (kolektif tanpa Emas atau Perak), dan Celestial Spirit Mage dicatat oleh berapa banyak unit yang mereka peroleh. Semua Celestial Spirits masing-masing dinamai berbeda astronomical konstelasi. Dari 12 kunci emas, 10 dari mereka yang dimiliki oleh Lucy.

Kontrak dan AturanEdit

Contrack.jpg

Semua Celestial Mages harus membuat kontrak dengan Roh ...

Ketika Celestial Spirit Mage menerima kunci dan membuka nya Celestial Gate untuk pertama kalinya, mereka harus menyiapkan kontrak dengan semangat masing-masing. Kontrak ini terdiri dari meminta semangat yang hari itu bisa dipanggil oleh Mage.[1] Perjanjian ini sederhana, banyak kejutan dari Natsu dan Happy, membentuk ikatan, berdedikasi serius antara Roh dan summoner. Namun, dalam kondisi tertentu, yaitu selama pertempuran, kontrak dapat diminta untuk diselesaikan kemudian.[2]

Broken con.jpg

... kontrak dapat rusak ketika summoners meninggal

Kontrak dapat rusak jika Mage akan ditangkap, rilis semangat oleh dia / dirinya, atau mati.[3] Ketika Celestial Spirit Mage memanggil roh, tampaknya secara langsung di samping mereka, karena di situlah gerbang ke dunia Roh telah dibuka. Tidak mungkin untuk memanggil roh-roh di tempat lain. Roh-roh juga harus mematuhi aturan-aturan tertentu yang diberlakukan oleh Celestial Spirit King. Satu-satunya aturan yang telah diperkenalkan di Fairy Tail sejauh ini adalah bahwa roh tidak dapat secara langsung atau tidak langsung membunuh summoner di bawah keadaan apapun. Ketika gerbang ditutup, diperlukan dari kedua seruan dan semangat untuk menyetujui penutupan gerbang. Namun, roh juga bisa "dipaksa tertutup" dalam pertempuran, yang berarti mereka dapat dipaksa kembali ke Dunia Surgawi dengan kehendak summoner, meskipun tidak setiap Celestial Spirit Mage mampu melakukan hal itu.

Celestial Spirits juga memiliki kategori yang berbeda dari macam, yang jatuh di bawah kondisi pemanggilan dasar dari pemiliknya. Sebagai contoh, Loke memanggil dirinya sebagian besar waktu tanpa Lucy melakukannya sendiri, Virgo juga telah memanggil dirinya sekali, karena memiliki Gemini dan Horologium dan jika kepercayaan antara Celestial Spirit dan Pemilik tidak masalah, kontrak dapat sementara dibubarkan. Hal ini juga tampaknya bahwa jika Celestial Spirit cukup kuat, mereka dapat menggunakan Sihir mereka sendiri untuk tinggal di dunia manusia, ketika / jika kontrak tidak dalam tindakan. Kekuatan Celestial Spirits dipengaruhi oleh kekuatan gaib dari summoner mereka sebagai Lucy pernah berkata bahwa semangatnya bisa menjadi bahkan lebih kuat dari Natsu jika ia melatih lebih.[4]

Known Celestial SpiritsEdit

Kunci yang Tidak DikenalEdit

Neutral
Key Name Description Picture
Unknown Celestial Spirit King
(星霊王 Seirei-ō)
Ia memerintah seluruh dunia roh dan menegakkan aturan di antara semua roh. Dia memiliki kuasa untuk menghentikan waktu di dunia manusia. 250px

Kunci EmasEdit

Kunci Emas
Key Name Description Picture
100px Aquarius Summoner: Lucy, Layla (dahulu)
"The Water Bearer" Aquarius adalah putri duyung membawa kendi air. Lucy menganggap Aquarius jiwanya terkuat, bahkan setelah dia mendapatkan kunci Loke itu.
190px
100px Taurus Summoner: Lucy
"The Golden Bull" Taurus adalah suatu minotaur dengan kulit hitam dan putih kotor, sebuah cincin hidung dan speedo hitam, dan sabuk. Dia wields sebuah kapak berbilah dua raksasa.
190px
100px Cancer Summoner: Lucy, Layla (dahulu)
"The Great Crab" Cancer memiliki gaya rambut cakar kepiting dengan enam kaki kepiting keluar dari punggungnya. Dia wields gunting yang ia gunakan untuk menyerang dan potongan rambut.
190px
100px Virgo Summoner: Lucy, Everlue (dahulu)
"The Maiden" Virgo memiliki pakaian pelayan yang normal hitam dan putih, dengan belenggu dirantai di sekitar pergelangan tangannya. Dia memiliki kemampuan untuk menggali lubang bawah tanah.
190px
100px Sagittarius Summoner: Lucy
"The Archer" Sagitarius adalah pria yang mengenakan kostum kuda banyak kejutan Lucy dengan keterampilan besar dalam memanah.
190px
100px Leo Summoner: Lucy, Karen (formerly)
Leo "The Lion" muncul sebagai seorang pria dalam setelan desainer dengan rambut dalam bentuk surai singa. Dia menggunakan Regulus Magic untuk memerangi.
190px
100px Aries Summoner: Lucy, Angel (dahulu), Karen (formerly)
"The Ram" Aries adalah wanita malu-malu. Dia memiliki tanduk di atas kepalanya seperti seekor domba. Dia memiliki pakaian putih dan mengembang, seperti domba. Sihir-nya berhubungan dengan menggunakan serangan wol untuk meyakinkan lawan nya dalam pertempuran.
190px
100px Scorpio Summoner: Lucy, Angel (mantan)
"The Scorpion" Scorpio adalah seorang pria kasar dengan pistol besar untuk ekor. Scorpio menggunakan Magic yang berbasis pasir, yang ledakan sejumlah besar pasir dari ekornya.
190px
100px Gemini Summoner: Lucy, Angel (mantan)
"The Twins" Dua kembar semangat kecil bernama "Gemi" dan "Mini" yang dapat berubah menjadi orang sempurna dan mereplikasi baik pikiran mereka dan Magic.
190px
Unknown Capricorn Summoner: Lucy, Layla (mantan), Zoldeo (mantan)
"The Goat" Capricorn adalah kambing humanoid yang diambil alih oleh mantan tuannya melalui penggunaan Lost Magic. Ketika ia dibebaskan, ia bergabung dengan Lucy sebagai salah satu semangatnya.
190px

Kunci PerakEdit

Kunci Perak
Key Name Description Picture
100px Crux Summoner: Lucy
"The Southern Cross" Crux adalah manusia seperti salib, dengan kumis dan hidung berbentuk silang. Crux memiliki banyak informasi tentang semua Spirits Surgawi dan tuan mereka, baik di masa sekarang atau di masa lalu.
Crux1.png
100px Horologium Summoner: Lucy
"The Pendulum Clock" Horologium adalah jam kakek besar. Horologium telah memerangi dan non-tempur menggunakan.
190px
100px Lyra Summoner: Lucy
"The Harp" Lyra memakai topi dan gaun. Dia juga memiliki sayap di punggungnya, dia memiliki kemampuan untuk menyanyikan lagu-lagu indah, ia sebagian besar bernyanyi tentang emosi, tapi dia tidak mengambil permintaan.
FT Lyra.png
100px Nikora Summoner: Lucy
"The Canis Minor" Nikora (atau Plue, yang diberi nama oleh Lucy) adalah, lucu namun makhluk kecil. Nikora mengambil hampir tidak ada daya Sihir ketika dipanggil, dinyatakan oleh Lucy.
190px
100px Caelum Summoner: Angel (mantan)
"The Chisel", muncul sebagai lebih dari item daripada yang yang mengambil tiga bentuk yang berbeda untuk menyerang.
190px

Trivia Edit

  • Nakajima from Rave Master made a brief cameo in episode 18, when Lucy talks about the Celestial Spirit Sagittarius and Natsu imagines a octopus with a Nakajima flower head.
  • Originally, summoning Celestial Spirits were supposed to be by cards. However this idea was eventually scrapped when the author thought that it was too similar to another manga work.[5]
  • During her time in the Tower of Heaven, Lucy managed to summon both Cancer and Aquarius during the same day, which from their contract, Cancer can only be summoned on Tuesday, Thursday, Saturday, and Sunday, while Aquarius can only be summoned on Wednesday. This question was later answered in the Q&A of Volume 16 that the contract is actually constantly changing, and the stronger and trustworthy the bond between the Mage and the Celestial Spirit, the summoner can increase the amount of days that a particular spirit can be summoned.
  • Ironically, despite being refered to as being extremely rare, there are more known golden keys in the series than silver keys.
  • The Golden keys appear to be more stylised in the anime, appearing with handles and teeth to the theme of the summoned spirit, while in the manga they appear as ordinary keys with the Constellation's symbol engraved on the top.[6]

ReferencesEdit

  1. Fairy Tail Manga: Chapter 4
  2. Fairy Tail Manga: Chapter 62.
  3. Fairy Tail Manga: Chapter 72
  4. Fairy Tail Manga: Chapter 46, Page 15
  5. Fairy Tail Manga, Super Supplement
  6. Fairy Tail Manga: Chapter 165, Page 5

Site NavigationEdit

Also on FANDOM

Random Wiki