FANDOM

"A-tan" now redirects here.
Athena Tennousu

Athena Tennousu

Japanese Name天王州 アテネ
Romaji NameTennōsu Atene
NameAthena Tennousu
Other NameA-tan, Athena Tennousu, Athena
AgePenampilan Pertama: 6-7
Penampilan Saat Ini: 16-17
GenderUnknown
Birthday30 November
HeightPenampilan Pertama: 138 cm
Penampilan Saat Ini: Unknown
WeightPenampilan Pertama: 29 kg
Penampilan Saat Ini: Unknown
Blood typeAB
Hair ColorBlond
Eyes ColorSaffron
StatusAlive
Personality
LikeUnknown
DislikeUnknown
Family & Relationships
FatherUnknown (deceased?)
MotherUnknown (deceased?)
FriendHayate Ayasaki
Hinagiku Katsura
OtherMachina (pelayan saat ini)
Ikusa Ayasaki (penyelamat)
Mikado Sanzenin (partner dalam kejahatan)
Akane Himegami (partner dalam kejahatan)
Manga & Anime
First AppearanceChapter 88
Episode 10 (S2, flashback)
Voice ByAyako Kawasumi

Athena Tennousu (天王州 アテネ Tennōsu Atene?) adalah putri dari Keluarga Tennousu dan diturunkan menjadi salah satu dari lima direksi yang bertanggung jawab atas Hakuou Akademi di manga. Dia telah terutama muncul di manga. Dia hanya telah ditunjukkan dalam anime selama kilas balik singkat di mana Hayate mencerminkan pada pacar pertamanya. Orangtuanya yang dianggap hilang atau meninggal, karena ia tinggal sendirian. Dia adalah pacar lama Hayate itu, serta Nyonya pertamanya, yang ia bertemu 10 tahun yang lalu. Karena ia masih sangat muda pada waktu itu, ia itu disebut "A-Tan" (アーたん Ā-tan?) untuk singkatnya. Dia tinggal bersamanya untuk sementara di istananya "Royal Garden". Di sana ia mengajar Hayate bagaimana melakukan tugas-tugas rumah seperti membersihkan dan memasak. Dia bahkan mengajarkan pertempuran pedang. Dia juga menyembuhkan tubuh Hayate dan diperkuat dengan semacam mantra, yang bisa menjadi alasan untuk daya Hayate itu.

Keduanya sangat peduli satu sama lain, ke titik di mana mereka memutuskan untuk menghabiskan hidup mereka bersama. Keputusan itu diambil setelah Hayate bekerja sangat keras untuk mendapatkan hadiah untuk Athena. Dia bisa mendapatkan cincin itu. Namun, cincin itu dirancang untuk memenuhi seorang wanita sampai dewasa. Meskipun demikian, fakta sederhana Hayate melakukan itu berat baginya membuat Athena sangat senang. Tepat setelah dia memberikan cincin itu, dia mengatakan bahwa cincin pertunangan datang berpasangan, dan jadi ia mengambil cincin dari salah satu sakunya dan memberikannya kepada Hayate, mengatakan mereka berdua akan memakai cincin mereka ketika mereka tumbuh dewasa. Setelah acara ini, Hayate mampu meyakinkan Athena untuk tinggal bersama dia dan orang tuanya, dan sekali sehingga ia akhirnya memutuskan untuk menghadapi orang tuanya dan memberitahu mereka tentang hal ini. Pada awalnya, tampaknya hal-hal yang menuju ke arah yang positif, tetapi orangtuanya mengkhianatinya sekali lagi, oleh gadai cincin yang telah menerima dari Athena, yang telah mempercayakan mereka.

Saat Hayate telah kembali ke Royal Garden, untuk mengambil Athena, dia sudah melihat hal-hal Hayate dan orangtuanya yang telah dilakukan (seberapa banyak kejadian-kejadian Athena bisa melihat tidak jelas, tetapi sangat mungkin ia melihat Hayate menyerahkan cincin yang ia berikan ke orang tuanya, dan kemudian ayah Hayate dengan menggunakan cincin itu sebagai pembayaran untuk makan). Athena mengatakan Hayate untuk tidak melihat orang tuanya lagi, mengatakan bahwa mereka adalah jenis orang yang terburuk. Hayate, tidak memahami mengapa Athena berperilaku dengan cara ini, mencoba membela orang tuanya. Setelah diskusi singkat, tapi dipanaskan, Hayate tidak bisa menahannya lebih lama lagi, dan tanpa disadarinya, dia mengatakan Athena dia tidak akan mampu memahami dirinya, karena dia tidak punya orangtua. Sebelum ia bahkan mampu mengambil kata-kata kembali, Athena, marah, menyerangnya, dan sehingga mereka akhirnya berkelahi. Selama pertempuran mereka, Hayate mampu melihat hantu raksasa dengan bentuk kerangka dengan tanduk di atas tengkorak. Rupanya, Athena benar-benar menyadari kehadirannya dan tidak mampu melihatnya. Namun, ini kemudian mengungkapkan bahwa kerangka adalah memanggil pribadi yang ia gunakan untuk membunuh.

Pertempuran Hayate dan Athena berakhir. Setelah pertempuran berakhir, Athena mengatakan ia bisa meninggalkan Hayate, dan, sedih karena perjuangan mereka, Hayate kiri. Segera setelah itu, Athena mencoba memanggilnya kembali, tapi sudah terlambat, untuk Hayate sudah tidak ada lagi. Kemudian, sedih karena keberangkatan Hayate, dia masuk ke air mata, menyadari bahwa dia akhirnya saja sekali lagi.

Setelah meninggalkan Royal Garden, Hayate mulai berkeliaran di jalan-jalan tanpa tujuan, karena ia masih sangat sedih karena berkelahi dengan Athena. Akhirnya dan mengejutkan, ia bertemu kakaknya, yang menyuruhnya untuk meminta maaf. Hayate, setelah saudaranya menyarankan, mencoba untuk kembali meminta maaf, tapi dia tidak bisa lagi mencapai Royal Garden. Pada akhir volume 17, terungkap bahwa kakek Nagi itu, Sanzen'in Mikado, membeli tanah tempat Royal Garden ada dan dibangun Hakuō Akademi di atasnya.

Athena dan Hayate masih bermimpi tentang peristiwa-peristiwa, bahkan setelah 10 tahun. Sementara Hayate mengungkapkan kerinduannya untuk melihat Athena lagi, perasaan Athena tidak jelas. Dia disebut mimpi sebagai "sangat menjijikkan", tapi kemudian dalam pikirannya dia berkata: "Meskipun saya sudah menangis air mataku kering hari itu, Anda masih muncul dalam mimpi saya ...". Dia juga saat ini memegang salah satu dari lima Posisi Direktur di Akademi Hakuō, yang akan menjelaskan mengapa Hinagiku dan Maria akan tahu Athena. Athena penampilan awal dalam bab 88 ketika Hayate menjelaskan alasan dia tidak layak menjadi pacar untuk Hinagiku dan yang lainnya. Dia kemudian muncul di bab 144 ketika Hayate ingat setelah mengatakan bahwa dia tidak baik dengan perempuan; dalam bab 172, ketika Hayate menangis tentang ketika Izumi bertanya kepadanya apa pacar pertamanya seperti; dalam bab-bab 178-187 ketika Hayate bertemu sebagai seorang anak; dan dalam bab 196, ketika Miki bertanya apakah Hayate ingin mengakui pasangan.

Dalam 233 bab dari manga, Hayate akhirnya bertemu Athena setelah 10 tahun. Banyak kejutan nya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda mengingat dia dan menendang dia keluar. Setelah itu, dia terbukti memanggil nama-Nya secara pribadi, sementara memerah, mengungkapkan bahwa dia berbohong padanya. Kemudian, juga mengungkapkan bahwa dia juga berteman dengan Hinagiku, tetapi tidak berbicara dengannya untuk sementara waktu karena Hinagiku juga memberinya julukan "A-Tan". Dalam bab 239, Hayate mengaku Hinagiku (yang baru saja mengaku kepadanya) bahwa ia jatuh cinta dengan Athena. Setelah pertarungan Hayate dengan Makina dialah yang merawat dia dan membawa dia ke istana. Kemudian, Hayate berhasil untuk menghadapi Athena. Perkelahian terjadi kemudian, di mana tangan kerangka serangan Hayate dari A-tan kembali yang mana kemudian Isumi tiba untuk membantu Hayate dan menegaskan bahwa tangan kerangka adalah roh dihormati memiliki Athena karena kesepakatan. Hayate yang tersisa memutuskan untuk menghancurkan Batu Raja dan menyimpan Athena, tapi Nagi akan kehilangan warisan Sanzenin atau melindungi dan menjamin keselamatan Nagi, dan misalkan A-tan dan semangat bersatu. Bahwa semangat yang dimiliki dihormati Athena adalah Raja Midas. Dalam bab terakhir, ia mengungkapkan bahwa Athena masih cinta dengan Hayate, namun menyesalkan bahwa peristiwa masa lalu membuat mereka berpisah. Setelah menghancurkan Batu Nagi Raja dirinya dan mempercayakan Hayate dalam melindungi dirinya di masa depan, Hayate menentukan dan mengelola untuk menyelamatkan Athena dari Raja Midas, yang tampaknya hancur. Setelah Raja Midas dihancurkan, Athena awalnya bermaksud untuk tinggal bersama Hayate, namun dia segera menyadari bahwa ia tidak bisa menyerah Nagi dan memutuskan untuk berpisah dengan dia lagi (meskipun pada saat ini bersahabat). Sebelum dia pergi, dia menyatakan cintanya pada Hayate dan dia melakukan hal yang sama dan meminta maaf atas apa yang telah dikatakan Athena 10 tahun yang lalu, sehingga dengan menyelesaikan argumen mereka dari masa lalu. Dia kemudian bertemu Nagi kembali topinya tetapi pada saat yang sama mengatakan bahwa waktu berikutnya ia tidak akan kembali itu (dia adalah mengacu pada Hayate) dan memberikan cincin padanya kotak kosong yang Hayate punya, dia terlihat mengenakan cincin itu. Dalam bab 266, dinyatakan bahwa Athena dan machina akan pergi ke Jepang. Athena telah sejak membuat ulang-penampilan dalam bab 300 (baik sebagai Athena saat ini dan lebih muda). Sifat dia kembali belum terungkap, namun mengisyaratkan akan terkait dengan Royal Garden dan memulihkan kenangan Athena hilang dan kekuasaan.

TriviaEdit

  • Pacar lama Hayate, bisa dikenal teman lama Hayate semenjak 10 tahun lalu. Orang yang paling pertama kali mengungkapkan rasa cintanya kepada Hayate, walau tidak diberi tahu. Dia memberitahukan kalau dia cinta Hayate saat di volume 25.

Also on FANDOM

Random Wiki