FANDOM

225147-aries picture 1.jpg
Aries
Kanji

アリエス

Rōmaji

Ariesu

Alias

The Ram
The White Lamb (白羊宮)
Fluffy (by Happy)

Characteristics
Race

Celestial Spirit

Gender

Female.png Female

Hair Color

Pink

Eye Color

Brown

Professional Status
Key Type

Gold

Owner

Lucy Heartfilia

Previous Owner

Karen Lilica
Angel

Personal Status
Status

Active

Way of Combat
Magic

Wool Magic

Debuts
Manga Debut

Chapter 73 (flashback)
Chapter 143

Anime Debut

Episode 32 (flashback)
Episode 58

Portrayal
Japanese Voice

Sayaka Narita

Key
Image Gallery

Aries (アリエス Ariesu?)"The Ram" (ラム Ramu?) adalah Celestial Spirit dan salah satu dari 12 Kunci Zodiak Emas. Kuncinya saat ini dimiliki oleh Lucy, sebelumnya dimiliki oleh Angel dan Karen.

PenampilanEdit

Berkas:Aries anime.jpg

Aries adalah seorang gadis yang menarik dengan rambut merah muda, mata coklat dan sepasang tanduk di kepalanya terpelintir. Aries biasanya mengenakan pakaian dasar gaya wol-seperti, putih dan mengembang. Perubahan pakaiannya, bagaimanapun, sebagai cerita berlangsung.[1] Dalam penampilannya pertama, Aries tidak memiliki tas di pinggangnya, dan lehernya tertutup dalam wol putih daripada wol merah muda yang ditunjukkan dalam penampilan baru-baru ini.[2]

KepribadianEdit

Aries sangat malu dan sopan.[3] Dia akan selalu meminta maaf (sumimasen), bahkan jika dia tidak melakukan sesuatu yang buruk pemiliknya.[4] Namun, dia sangat manis dan baik, dan mampu menghargai betapa baik pemilik Lucy. Dan, meski ada kekhawatiran, ia bersedia berjuang untuknya.[5] [6]

SejarahEdit

Berkas:Aries used as a shield.jpg

Tiga tahun sebelum jalan cerita saat ini, Aries dimiliki oleh Karen Lilica, dan dia memperlakukannya sangat. Karen digunakan Aries untuk menjaga dia "pacar" darinya. Blue Pegasus Guild Master Bob melihat ini dan memperingatkan Karen untuk menjaga semangatnya. Dalam marah, ia menuduh Aries dari mengadukannya keluar dan fisik serangan, meskipun semua yang dilihat adalah Aries semakin didorong ke lantai.[7]

Sebagai hukuman Karen mencoba untuk menjaga Aries di dunia manusia selama seminggu, tapi sebelum dia bisa bertindak atas ancaman ini, Leo langkah-langkah dalam dengan memanggil dirinya sendiri untuk mengambil Aries adalah tempat dan memberitahu Celestial Spirit Mage untuk memutuskan kontrak dengan Aries dan dirinya sendiri. Ketika dia menolak, Leo mengancam untuk tetap di dunia manusia sampai dia setuju, render Karen tidak mampu untuk memanggil yang lain Celestial Spirits. Akibatnya, Karen dibunuh oleh Angel dari Oracion Seis dan kunci Aries diambil oleh-Nya.[8][9]

RingkasanEdit

Oración Seis ArcEdit

323718-st100.jpg

Aries vs. Loke (Leo)

Setelah pertukaran di Spirit World, Aries dipanggil oleh Angel untuk pertempuran Loke (Leo) dan Lucy.[10] Meskipun keduanya tidak ingin untuk melawan yang lain, mereka memilih untuk melawan demi kebanggaan mereka. Namun, karena Aries adalah non-agresif alam, dia kalah pertempuran dengan Loke.[11]

308891 137688412995703 100002636348350 180004 1163739631 n.jpg

Loke dan Aries ditembak oleh Caelum

Saat pertempuran berlangsung, Angel memanggil Caelum dan menggunakannya untuk ledakan melalui Aries untuk memukul Loke, menyebabkan mereka berdua untuk kembali ke Celestial World untuk penyembuhan.[12] Setelah mengalahkan dia, Angel ditangkap dan kontrak dengan semangatnya yang rusak. Aries, bersama dengan Scorpio dan Gemini, mencari Lucy dan bentuk kontrak dengan dia.[13]

Edolas ArcEdit

Lucy memanggil Aries untuk mencegah tentara Edolas dari menangkap dia dan teman-temannya. Aries kemudian mulai menyerang tentara dengan dia Wool Magic, yang memungkinkan perusahaan untuk Lucy dan melarikan diri.[14]

Tenrou Island ArcEdit

Selama Trial S-Class Lucy memanggil Aries untuk melindungi dirinya dan Cana dari serangan Bickslow itu. Aries kemudian menggunakan Wool Magic nya untuk melumpuhkan Bickslow dan boneka-nya, memungkinkan Lucy menghabisinya dengan dia Lucy Kick.[15]

Sihir dan KemampuanEdit

  • Wool Magic
  • Wool Bomb
  • Wool Shot
  • Wool Wall

Wool Magic: Sihir Aries memungkinkan dia untuk memanipulasi wol untuk pertempuran.[16]

  • Wool Bomb (ウ-ルボム Ūru Bomu): Aries memunculkan jumlah besar dari wol magis sekitarnya lawannya di mana dia bisa menyergap mereka dalam arah tertentu, dan mengirim mereka ke dalam keadaan santai, membawa pertempuran untuk keuntungan dirinya.[17]
  • Wool Shot: Aries ledakan semburan kecil dari wol merah muda di musuh nya yang melekat pada mereka, dan, seperti serangan bom nya wol, terasa hangat dan santai untuk penerima.[18] (Anime Only)
  • Wool Wall: Aries memunculkan awan tebal dari wol merah muda yang melindungi dia dari serangan, dan seperti serangan wol yang lain, terasa sangat lembut.[19] (Anime Only)

Expert Hand to Hand Combatant: Meskipun tidak sekuat temannya Leo, Aries telah menunjukkan keahlian di tangan untuk memerangi tangan,[20] bahkan menggunakan tendangan melompat berputar melawan Leo tepat sebelum Caelum menembak mereka.[21]

Immortality: Sebagai Celestial Spirit, Aries tidak dapat mati, kecuali jika dia dipaksa untuk tinggal di dunia manusia entah bagaimana.[22].

Pertempuran MayorEdit

TriviaEdit

  • Tanda Aries astrologi berarti 'Ram', seekor domba jantan. Aries, bagaimanapun, adalah perempuan.
  • Kutipan Lucy saat memanggil Aries adalah: "Open the Gate of the Ram! Aries!".

QuotesEdit

  • (untuk Karen) "Ini, Itu bukan tugas saya untuk melayani orang-orang ini."[23]
  • (Tentang pertempuran Leo) "Bahkan jika kita berhutang musuh yang hutang besar, demi master kami, kita harus mengalahkan mereka ... Itu adalah ... Kebanggaan kami!" [24]
  • (untuk Leo) "Jadi, Anda menemukan diri Anda sendiri pemilik yang hebat ... Aku senang ..." [25]

ReferencesEdit

  1. Fairy Tail Manga: Chapter 73, Page 5
  2. Fairy Tail Manga: Chapter 143, Page 20
  3. Fairy Tail Manga: Chapter 73, Page 5
  4. Fairy Tail Manga: Chapter 73, Page 6
  5. Fairy Tail Manga: Chapter 165, Pages 5-6
  9. Fairy Tail Manga: Chapter 144, Page 3
  13. Fairy Tail Manga: Episode 165, Pages 5-6
  15. Fairy Tail Anime: Episode 98 - Anime Only
  16. Fairy Tail Manga: Chapter 172, Page 17
  17. Fairy Tail Manga: Chapter 172, Page 17
  18. Fairy Tail Anime: Episode 81
  19. Fairy Tail Anime: Episode 81
  20. Fairy Tail Manga: Chapter 144, Page 5
  21. Fairy Tail Anime: Episode 58
  22. Fairy Tail Manga: Chapter 144, Page 7
  23. Fairy Tail Manga: Chapter 73, Page 6
  25. Fairy Tail Manga: Chapter 144, Page 7

NavigationEdit

Also on FANDOM

Random Wiki