FANDOM

Akane Himegami

Akane Himegami

Japanese Name姫神 茜
Romaji NameHimegami Akane
NameAkane Himegami
Other NameHimegami-kun, Princess God
Agesekitar 17
GenderUnknown
Birthday???
Height???
Weight???
Blood type???
Hair ColorBrown, Red
Eyes ColorGrey
StatusAlive
Personality
LikePisang
HobbyMakan Pisang
Family & Relationships
FatherUnknown
MotherUnknown
OtherMikado Sanzenin (partner dalam kejahatan)
Athena Tennousu (partner dalam kejahatan)
Nagi Sanzenin (former mistress)
Maria (former co-worker)
Klaus (former co-worker)
Manga & Anime
First AppearanceHanya Disebutkan (Manga)
Episode 34 (S1)
Voice ByMitsuo Iwata

Akane Himegami (姫神 茜 Himegami Akane?) adalah kepala pelayan Nagi sebelum Hayate. Dia belum membuat tampilan di manga, tapi menilai dari cara Nagi dan Maria berbicara tentang dirinya, ia berhenti karena masalah yang berkaitan dengan ciri-ciri kepribadian Nagi itu. Baik Maria maupun Nagi sepertinya ingin menguraikan keberangkatannya. Juga dengan referensi dari volume pertama ia dekat dengan Nagi. Dia menulis sebuah buku tentang bagaimana kepala pelayan dapat memperoleh satu hit membunuh teknik, tapi kemudian buku Nagi membakar. Maria alamat dia dengan judul "-kun", yang berarti ia mungkin sekitar Hayate dan usia Maria. Dalam episode 34 dari anime, dia membuat penampilannya, tapi dengan wajahnya dikaburkan oleh bayang-bayang. Dia kembali sekali lagi di episode 38 memakai topeng. Dalam episode 39 wajahnya ditampilkan. Dalam anime, dinyatakan ia dipecat dari posisinya bukan pribadi mengundurkan diri, dan itu tersirat bahwa itu adalah sebagian karena dia selalu memukul Nagi kembali setelah dia akan memukulnya. Dia juga menegaskan bahwa ia disebut "Princess God" (dalam bahasa Inggris) daripada Himegami, yang merupakan terjemahan langsung dari nama keluarganya.

TriviaEdit

  • Dia juga menegaskan bahwa ia disebut "Princess God" (dalam bahasa Inggris) daripada Himegami, yang merupakan terjemahan langsung dari nama keluarganya.

Also on FANDOM

Random Wiki